*...Aku hanya ingin cinta yang halal... Di mata dunia juga akhirat...♥♥* ^_^

Rabu, 06 Agustus 2008

Uuh......akhirnya...

Akhirnya...
Aku mulai mengisi Blog ku ini..
karena sekian lama aku sibuk bangeet dengan kegiatan, kerjaan, ujian,dll..
Sekarang aku akan mulai meng-update lagi blog ini..So, Bantuin aku juga yah..
Sewaktu aku kerja beberapa minggu di KPU, aku memiliki banyak banget pengalaman Lucu,

Pernah suatu hari aku ke tempat kerjaan tepatnya PPS kampung 4, eh tiba-tiba motorku mogok ditengah jalan, pas di naikan gunung lagi,,Gila gue menderita bangeet, malah dirumah gak ada orang yang bisa di suruh datang..Tapi, eh tiba-tiba ditolongin sama orang yang lagi jualan..duuh..bapak itu baik bangeet..:')
Bagaimana Nasibku kalau tak ada itu bapak :"D
Barulah aku ini orangnya sangat pemalu minta tolong sama orang lain :P
Kecuali orang itu datang deh nolongin gue :D

Makaci, yah..pak...
Jasa-jasamu tak akan ku lupain :D
Moga jualannya makin laris,ris ris..
Amieenn.. ;))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berikan komentar Anda, tolong jangan menggunakan Pengguna Anonym ;-)