*...Aku hanya ingin cinta yang halal... Di mata dunia juga akhirat...♥♥* ^_^

Jumat, 16 Januari 2009

BERHENTI BERHARAP

Dear My Blog...
Hari ini aku sediiiiih bangeeet..;')
Hanya pada Blog ku ini aku curahkan semua perasaanku....
Karena, hingga saat ini,aku belum menemukan seseorang yang bisa ku percaya untuk mencurahkan perasaanku selama ini...


Blog...
Aku telah patah hati lagi,,,,,,
Dan Masih dengan dia....
Bahkan ini lebih parah,,, karena...
Dia yang telah ku cintai dan ku sayangi selama 2 tahun terakhir ini,, kini ku tahu tak akan pernah bisa ku harapkan untuk mendapatkan hatinya lagi...;")
Hilang Sudah harapan & Impianku...
Karena dia telah menjadi milik seorang wanita yang sempurna, cantik,pintar & sholeha...
Suatu hal yang dari dulu aku takutkan...!!
Karena, bila dia telah menjalin kasih dengan gadis sholeha seperti itu, pasti dia akan serius... pasti wanita itu akan menjadi pelabuhan terakhir baginya...
Sudah lama aku menanti dia..
Sudah lama aku menunggu dia agar bisa membuka hati untukku,,
walaupun saat itu ku tahu dia sudah ada yang punya, begitu banyak wanita cantik yang sudah menjalin kasih dengannya,, Namun, ku masih sabar menantinya...
Ku tepiskan semua perasaan cemburu di dada, ku yakinkan diriku bahwa itu hanya sementara...
Dan sampai lah pada yang ku takutkan itu...
Dan untuk yang satu itu,, aku ga bisa bohong, bahwa saat ini aku sudah putus asa..
aku ga bisa mengharapnya lagi..
dia gak akan pernah bisa mencintaiku, yang jelek, dan bodoh,ini...
Entah mengapa mengapa aku sulit untuk melupakan & menghapus namanya di hatiku...
Berulang kali telah ku coba untuk membuka hati untuk yg lain..
Tapi, ku tak bisa menepis semua perasaanku, bahwa cintaku ini hanya untuknya.....
Andai saja saat itu, ku tidak terlambat menyadari perasaaan ini...
Aku pasti bahagia sekarang,,,


Tapi,,,Mengapa aku begitu sulit untuk Jatih Cinta?
Jika sudah mencintai dan sayang pada seseorang pasti akan selalu serius sayang padanya...Selalu setia padanya..
Dan tak mudah bagiku melupakan orang yang pernah ada di hati...
Sampai aku bisa menemukan penggantinya...
Dan itulah aku...
Wanita paling bodoh di dunia...
Yang telah melewatkan orang yang begitu perfect di mataku..
Walaupun ku tahu tiada manusia yang sempurna...

Tapi...Satu kesalahannya,,,
Ia pergi dariku, tanpa sempat menanyakan padaku, cintakah aku padamu...

Dan, mulai saat ini,,, aku berjanji..
Aku harus berhenti berharap..
Berhenti berharap untuk hal yang tak pasti..
Karena itu semua emang kesalahanku yang telah melewatkan dirinya...
Kesalahanku yang telah terlambat menyadari perasaanku padanya...
Kesalahanku yang selalu sulit untuk Terlamabat untuk Jatuh Cinta...

Aku tau aku sudah tidak mungkin ada harapan lagi..
Aku akan berusaha untuk melupakannya, walaupun itu suliit bagi ku,,,
Sekian lama telah aku coba, namun makin ku coba makin sulit...
Makin dalam perasaanku padanya..
Biarlah ku simpan semua kisah cintaku ini di dalam peti hatiku yang dalam..
Sampai aku menemukan seseorang yang dapat menggantikan dia di hatiku..

Ya Allah,,, bantulah hambamu ini...
Jika Dia adalah Jodohku,, Dekatkanlah dia padaku..
Tapi, Bila Dia Bukan Jodohku,Maka Jauhkanlah aku dengannya..Dan Dekatkan aku dengan Jodohku yang sebenarnya,,,
agar aku bisa terlepas dari semua beban perasaan ini...
Dan Bisa hidup bahagia selamanyaa...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berikan komentar Anda, tolong jangan menggunakan Pengguna Anonym ;-)