*...Aku hanya ingin cinta yang halal... Di mata dunia juga akhirat...♥♥* ^_^

Kamis, 31 Desember 2009

Perpisahan di akhir tahun

Dear my Blog...
Lama sekali aku gak update ini blog,
maklum.. maless nulis :p

padahal, jika aku rajin nulis, banyak cerita yang akan jadi,
banyak kisah yang ku buat.ehehehe..:D

Blog..
Sebentar lagi akan menyongsong tahun baru lagii :(
serasa cepat sekali waktu berjalan...
itu berarti umurku akan berkurang :(
hingga sekarang aku sadar..
bahwa aku,,

belum ada yang bisa ku banggakan ..
kuliah belum lulus,
skripsi terbengkalai,
belum dapet kerjaan yg layak, :(
de el el :((
huaaahuaaa..
apa yang harus aku lakukan?? mengapa aku begitu malas..T_T

Ya Allah, tolong hamba...
hamba ingin membahagiakan orang tua,
membuat mereka bangga,
menjadi orang yang berguna, bermanfaat bagi keluarga,
nusa dan bangsa :D (*gak lebay khan?? :p)
semoga tahun depan aku bisa meraih semua impianku..
amieenn..

Berhubung aku lagi males,, [lagi, lagi, dan lagi :'( ]
So, Segini dulu ajang nulis curhat-curhat ke blonya :P
Bye-bye blog.. :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berikan komentar Anda, tolong jangan menggunakan Pengguna Anonym ;-)