*...Aku hanya ingin cinta yang halal... Di mata dunia juga akhirat...♥♥* ^_^

Jumat, 03 September 2010

APA YANG SALAH??

Dear My Blog,
Huh! gue lagi kesel banget nih!!
Masa, permintaan pertemanan di Facebook sama 'orang itu' yang ada dikampus gue ditolak lagi???
hah?? apa salah gue sama 'orang itu' sih?? kayanya dah 3x loh! [gila, nekat banget gue hahaha]
Uhh,, padahal itu merupakan upaya gue satu-satunya untuk skripsi :( karena kebetulan memang 'orang itu' merupakan orang yang ahli dalam program yang gue pake sih :p hihiiiihihi..
dan tak kusangka tak ku duga, orangnya cuek, jutek, sombong, dan jaim banget deh! dan kayanya 'orang itu' ada masalah deh sama gue :( perasaan kalau teman yang lainnya, biasa aja tuh, di approve aja, kog gue malah...??? :@ Dan paling parah lagi blog, tau gak? tuh orang nantinya jadi P********g gue!!! hah? gimanalah tuh.. gak tau sudah apa yang akan terjadi pada hari-hari berikutnya, apa tuh orang dukung gue, atau malah jatuhin gue nantinya? karena sikap cuek, jaimnya itu!? mampus gue! skripsi gue terancam nih! belum lagi ditambah masalah lain sama temannya yaitu orang yang juga meragukan skripsi gue,, saat itu, mencekam, dll.. nantinya akan selau sama 'orang itu' hmmm...
Hanya Allah yang tau bagaimana nasibku kedepannya :((
Ya Allah tolong hamba...... :"(
Permudahlah hamba dalam mengerjakan skripsi ini ya Allah,
Agar aku bisa membuktikan kepada orang-orang yang telah meremehkanku! bahwa aku bukan seburuk apa yang mereka pikirkan!... Ya Allah, Skripsi ini adalah penentuan masa depan Hamba. Hamba harus bisa menyelesaikannya dalam waktu kurang lebih Hanya 6 Bulan! Yak! 6 Bulan agar aku tidak seminar judul ulang lagi, karena sesungguhnya dalam skripsi hal yang paling aku takutkan adalah Seminar Judul dan Seminar Akhir!
Aku harus cepat lulus, Agar aku bisa cepat cari kerja yang baik, yang nantinya bisa membantu meringankan beban orang tuaku untuk membiayai adik-adikku yang masih sekolah.
Kabulkanlah doa Hamba ya Allah.. Hamba hanya ingin lulus sesuai target! :(Semoga banyak yang bisa membantu hamba ya Allah.. Semoga 'Orang itu' tak secuek, sejutek, sejaim, sesombong yang gue kira, semoga dia bisa membantu hamba dalam mencapai target Hamba ini.. Amien... ;)
Amiieenn...

2 komentar:

  1. Ternyata dia tak sesombong yang gue kiraaaa.. aaakkkhh... dia baiik,, [mungkin sejak gue kirimin dia message di fbnya :p] hahahaha..
    di Fb gue yang kedua dia yang ngeadd?? waawww.. baiiknyaa :"> Sholeh lagii.. waaaa kaguum hahahaha...Sayang2 dia ada yang punya :p

    BalasHapus
  2. Karena 1 comment yang menurut aku cuma wajar, karena bercanda, dia marah padakuuu... :'(
    2 facebook aku di hide olehnya! jadi status2nya tak nampak oleh kuu :'( hikzzz..

    BalasHapus

Silahkan berikan komentar Anda, tolong jangan menggunakan Pengguna Anonym ;-)