*...Aku hanya ingin cinta yang halal... Di mata dunia juga akhirat...♥♥* ^_^

Kamis, 10 November 2011

Alhamdulillah Akhirnya Wisuda


Finally Alhamdulillah ya Allah.. Akhirnya aku di wisuda juga!! Tepat pada tanggal 27 Oktober 2011. Adalah merupakan hari paling bersejarah dalam hidupku! yah.. setidaknya untuk saat ini :D Hari di mana akhirnya aku memakai toga wisuda dan menyandang gelar Sarjana Komputer :) Setelah 6 Tahun Kuliah, yaaah 6 Tahun! Dengan melewati 2x seminar judul, hehee wooow.. pengorbanan yang begitu berat dan besar. ..Korban Waktu, korban materi, korban segalan-galanya, dan akhirnya Alhamdulillah selesai juga :)..

Berikut Bisa di Lihat dokumentasi-dokumentasinya.. hehe :P


Mala, Aku, Lisna


With My Mom

Wisuda ku Kali ini serasa pincang! :( Karena Ayahanda tak bisa menghadiri wisudaku.. Karena apa? Beliau sibuk, mencari nafkah, tak bisa ditinggalkan.. yahaa demi keluarga juga.. Walaupun begitu, sejujurnya apa yang ku peroleh, ku capai semua ini adalah untuk kalian! Orang tua-ku yang paling ku cintai, bagaimanapun keaadaanmu, dimanapun kalian berada :)



Anak-anak Jurusan Teknik Informatika yang keren2 Tentunya Aku paling cantik hehe


Teman-teman Seangkatan! Tetetp Masih aku yang paling cantik! hehe :p


With All My Best Friends! With Ali Sabana, Nasruddin, dan Hendro Aprianto :)

With My Mother

Foto Rame-rame dengan teman seangkatan diatas panggung!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berikan komentar Anda, tolong jangan menggunakan Pengguna Anonym ;-)