*...Aku hanya ingin cinta yang halal... Di mata dunia juga akhirat...♥♥* ^_^

Sabtu, 09 Januari 2010

3 IDIOTS

Directed by Rajkumar Hirani

Produced by Vidhu Vinod Chopra

Release : Desember 2010

Pemain :

  • Aamir Khan as Ranchoddas "Rancho" Shamaldas Chanchad / Phunsukh Wangdu
  • Kareena Kapoor as Pia Sahastrabuddhe
  • R. Madhavan as Farhan Qureshi
  • Sharman Joshi as Raju Rastogi
  • Boman Irani as Viru Sahastrabuddhe (Virus)
  • Omi Vaidya as Chatur Ramalingam (Silencer)

Sinopsis :

3 Idiots adalah film komedi dengan ide yang menampilkan kelucuan, liar, menghibur tapi juga berwawasan luas. Kekacauan yang menimbulkan bantak tawa dari permasalahan yang paling banyak menerpa orang banyak, dan penemuan jati diri.

Farhan Qureshi (R. Madhavan), Raju Rastogi (Sharman Joshi), dan Rancchoddas Shamaldas Chanchad "Rancho" (Aamir Khan) adalah tiga mahasiswa teknik yang berbagi kamar di asrama di Imperial College of Engineering (ICE). Farhan sedang belajar teknik untuk mengejar keinginan ayahnya sedangkan keinginan sendiri - untuk menjadi seorang fotografer satwa liar. Raju sedang belajar untuk meningkatkan keberuntungan keluarganya sementara Rancho, didorong oleh gairah untuk mesin dan peralatan, studi untuk sukacita itu. Namun, karena pendekatan yang berbeda Rancho incurs murka dekan perguruan tinggi, Profesor Viru "Virus" Shahastrabuddhe (Boman Irani). label Virus Rancho dan teman-temannya yaitu "idiot" dan upaya pada beberapa kesempatan untuk memecah persahabatan Rancho dengan Farhan dan Raju. Sebaliknya, siswa favorit Virus ', Chatur "Peredam" Ramalingam, (Omi Vaidya) percaya di mindless menghafal lebih banyak dari pemahaman, untuk mencapai tujuan nya status perusahaan dan sosial. Sementara itu, Rancho juga jatuh cinta dengan siswa fakultas medis putri Virus 'Pia' (Kareena Kapoor) ketika rancho, Raju dan Farhan mengalami masalah saat penjamuan makanan karena ingin mendapat makanan gratis, ia mengacaukan pernikahan kakak pia Putri Virus, itu yang membuat Virus semakin kesal.

Ini kisah tentang kehidupan sehari-hari mereka yang berada di tengah-tengah situasi dari romans Rancho dan Pia yang menawan, dan pertikaiannya dengan professor yang sangat kejam Viru Sahastrabudhhe "Virus" (Boman Irani), lalu seketika di acara Lulusan Rancho tiba-tiba Menghilang....



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berikan komentar Anda, tolong jangan menggunakan Pengguna Anonym ;-)