*...Aku hanya ingin cinta yang halal... Di mata dunia juga akhirat...♥♥* ^_^

Senin, 11 Januari 2010

Akhirnya..

Dear Blog,,

Akhirnyaa...
dia tunjukkan juga ..:(
dia tunjukkan juga klo dia ternyata benar denganya..
Entah mengapa hatiku jadi kacau..
Padahal aku sudah sukses melupakannya,,
tapi.. saat liat bukti itu,,
oohh.. tidakkk..
kog jadi kacau begini??
ada apa denganku ini??
ada apa??

Bukankah aku sudah melupakannya?
emang waktu yang ku butuhkan tidaklah sedikit,
3 tahun, yaa 3 tahun agar aku bisa melupakannya,
tapi mengapa saat melihat status hubungannya jadi berubah,
kog hatiku kacau?
ada rasa yg tak biasa?
Yaa Allah, susah sekali melupakan orang yg pernah kita sayang,
sampai kita benar-benar menemukan penggantinya,
penggantinya yang lebih baik,
padahal dia sudah berubah,
teman-teman lain juga berkata begitu,
dia jadi angkuh, kasar, sombong,
tidak seperti yang dahulu ku kenal,
Ramah, baik, tidak sombong, penolong tanpa mengharapkan imbalan,
tapi.. sekarang, dia berubah,
aku pun tak tau karena apa perubahannya itu,

hiks, semoga perasaan ini hanya sementara,
perasaan bimbang, resah, :(
karena aku tak mau berlarut-larut sedih untuk hal yg
sama sekali tak pantas aku sedihkan!
buang-buang waktu, buang fikiran,
membuat semua urusanku terbengkalai!

ku harap aku segera menemukan seseorang teman hidup
yang baik, menyukai semua kekuranganku, dan beriman kepadaMu ya Rabb..;)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berikan komentar Anda, tolong jangan menggunakan Pengguna Anonym ;-)