*...Aku hanya ingin cinta yang halal... Di mata dunia juga akhirat...♥♥* ^_^

Senin, 15 Februari 2010

TIKUS KOTA DAN TIKUS RUMAHAN

Pada suatu hari, ada di sebuah Got, ada 2 ekor tikus berbincang2.
Mereka sama2 menceritakan pengalamannya, tinggal di rumahan, dan di kota.

Tikus A : "Tau gak, walaupun aku tinggal di rumah, aku punya pengalaman yang uniiik banged!!"

Tikus B : "Apa itu?? pasti bosan khan tinggal di rumah mulu :p ga kena hujan ato pun panas, pokox gag ada musimnya!"

Tikus A : "Ahh, gak juga kog :p, aku kadang ada musim hujan juga.."

Tikus B : "Bagaimana ceritanya? kog bisa? secara km dirumah aja gitu? yah pastinyalah adem2 aja.."





Tikus A : "Begini ceritanya..., kemaren pada saat aku lagi mandi2 di closed (tempat Boker), tiba2 langit menduung!!"
*Padahal ada orang mau boker =))* , terus gak lama kemudian ada petir!! *padahal bunyi kentut* dan gak lama kemudian, turun hujan! *padahal orang buang air* aku tenggelam tuh!!,,

Tikus B : Penasaran lalu bertanya" Terus, terus gimana doong?? kamu tenggelam lah tuh, lama gak??"

Tikus A : Sambil menghela nafas dia menjawab, "huufffhh,, untung ada batang yang menyelamatkanku :D" *padahal tai*
Tikus B : "oohh,, syukurlah klo begitu"

***


Dikutip oleh beberapa sumber, temen gokiel =))
wkwkwkwkwk,

Salam
@ILhuna