*...Aku hanya ingin cinta yang halal... Di mata dunia juga akhirat...♥♥* ^_^

Jumat, 05 Maret 2010

IKUTAN BLOG COMPETITION


Sebenarnya bingung mau ngePost apaan :D karena ini mau kejar target, cukupin postingan gitu..Karena Kompetisi blog ini aja baru gue liat liat awal tahun ini, jadi agak ke buru. Pas itu gue baru tau ada kompetisi Blog DJARUM BLACK BLOG COMPETITION!! padahal saat di lihat eh ternyata udah di buka 2 tahun lalu!!! ahahahah gue lambat yah?? tapi gak apa.. gue tetap berusaha lohh.. mudah-mudahan bisa menjadi salah satu juaranya lah.. biar bisa banggain ortu atau kampus gue sekale kale :D.. gak apa-apa deh jadi juara favorit.. tapi.. mungkin gak seh??

Secara saingan banyak bangeet.. mulai dari yang emang yang ahli blog, sampai yang awam :) tapi gue pantang menyerah sebelum bertarung! hahaha..
tau gak? depan kantor gue yang buruk itu, padahal ada poster Djarum black ini loohh..
:) kenapa gue nya baru sadar yah?? padahal udah kerja 1 tahun loh di Perusahaan kontraktor ini..hihihihi..
Baru tau nya dari blog seseorang, yang pas di suruh gue vote dia! eh.. rupanya pas gue buka, gue tertarik juga hahaha.. gak apa apa kan itu?? yah, bersaing secara sehat gitu..
hihihi.. juri juri yang baik hati.. maaf yah, kalau postingannya asal-asalan, di maklumin, ubur ubur, eh buru buru heheheh..
mudah-mudahan aja semua yang saya post bermanfaat yah! amiieenn... :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berikan komentar Anda, tolong jangan menggunakan Pengguna Anonym ;-)