*...Aku hanya ingin cinta yang halal... Di mata dunia juga akhirat...♥♥* ^_^

Selasa, 09 Maret 2010

RAPAT AGAMA

Sebelum saya bercerita, saya mohon maaf sebelumnya, jika cerita saya ini,
Ada nama yang salah sebut, atau menyinggung.
Karena sesungguhnya, bukan maksud itu yang saya ingin, cuma satu maksud,
yaitu agar teman teman semua tersenyum :D
Baiklah mari kita mulai cerita saya, adapun cerita ini adalah diangkat dari cerita teman saya dulu, berdasarkan pengalaman dia.
***
Pada suatu hari, Pak hakim, memanggil salah satu perwakilan dari 5 Agama di Indonesia, untuk mengadakan Rapat Agama di
kantor agama. Guna membahas kerukunan antarumat beragama.

Tibalah masa rapat, semua perwakilan Pemuka Agama dari 5 agama telah berkumpul bersama seorang hakim didalam ruangan rapat.
Dari agama Islam di wakili oleh seorang Ustad, Agama Kristen di wakili
seorang Pendeta, Katolik seorang Pastur, Budha seorang Bante, dan Hindu diwakili seorang Pendeta hindu
(saya lupa sebutan pemuka agama untuk hindu :D)
Sebelum rapat dimulai, saya persilahkan kalian berdoa menurut kepercayaan anda masing-masing, "kata Hakim itu"
Beberapa menit kemudian, doa selesai, tapi.. tiba - tiba sang hakim berkata;
Hakim : Aduuuhhh! Bau Kentut!! Siapa yang kentut nih?? Bau sekal saya tidak merasa kentut, berarti ada diantara kalian!
(Pak Hakim melirik kepada ke 5 Pemuka agama tersebut, seolah ingin bertanya)
Ustad : "Demi Allah pak hakim! Bukan saya yang kentut!"
Pendeta : "Demi Tuhanku Yesus, bukan saya yang kentut!"
Pastur : "Demi Bunda Maria,, Bukan saya yang kentut!"
Bante : "Demi Budha, bukan saya yang kentut!"
Maka pak Hakim pun melirik ke Pendeta Hindu, dan berkata ;
Hakim : kalau kamu Pendeta? apakah kamu juga akan membela diri?
Pendeta Hindu : (Bingung mau ngomong apa, karena gugup, karena merasa emang dia, akhirnya dia pun berkata...)
Demiiiiiiiii kianlah Baunyaaa.. :D
hehehehehhe...




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berikan komentar Anda, tolong jangan menggunakan Pengguna Anonym ;-)