*...Aku hanya ingin cinta yang halal... Di mata dunia juga akhirat...♥♥* ^_^

Senin, 08 Maret 2010

COMPETITION BLOG


Yang udah baca Blog sederhana saya ini, tolong di Vote yah.. :))

Klik ini Blog saya,

Pilih Page ke 2, cari nomor 6 dari bawah, cari Blog saya ini, Klik Vote :)
Isikan komentar dan kesan anda mengenai Blog sederhana saya ini..

Semoga aja bermanfaat.. :)

Dan akhirnya Juri berbaik hati.. :D
Walaupun gak menang, yah tidak apa -apa, yang penting dah mencoba :p maklum juga, belum lama tau siihh.. hehehe.. Give thanks to sesorang deh, yang selama ini bantuin benerin Blog, dan ngasih info ini juga.. hehehe bukan berniat jadi saingan loh! tapi.. yah.. gitu degh.. hahahahaha..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berikan komentar Anda, tolong jangan menggunakan Pengguna Anonym ;-)