*...Aku hanya ingin cinta yang halal... Di mata dunia juga akhirat...♥♥* ^_^

Minggu, 23 Oktober 2011

Drama Korea Terbaru 2011 : Believe In Love

Rata Tengah

Detail :

  • Judul : 사랑을 믿어요 / Sarangeul Mideoyo
  • Judul Lain : Believe in Love / My Love, My Family
  • Genre : Family, romance
  • Episodes : 62
  • Stasiun TV : KBS2
  • Periode Tayang : 01 Jan - 31 Juli 2011
  • Waktu : Sabtu & Minggu, 19:55 Waktu Korea
  • Director: Lee Jae Sang
  • Screenwriter: Jo Jung Sun


Pemain :


Sinopsis :

Inilah Drama Korea Terbaru di korea yang mengajarkan tentang sebuah cinta sejati dari sebuah keluarga, Sebuah kisah yang romantis. Bagaimana cara menyelesaikan masalah dalam keluarga, bagaimana membentuk keluarga yang bahagia. Drama ini Sangat cocok jika drama ini bisa ditayangkan pada sore hari karena drama ini berkisah mengenai keluarga.

Drama Ini bermula dengan Dua orang asing bertemu, jatuh cinta dan menikah. Setelah mereka menetap dalam kehidupan menikah, namun mereka menghadapi banyak masalah pernikahan. Pasangan mulai bertanya-tanya mengapa mereka bahkan menikah di tempat pertama dan berpikir tentang perceraian meratap dan berkata "Saya tidak menikah untuk hidup seperti ini!" Tapi, tak lama, Anda berpikir orang tua Anda yang telah berhasil menyelamatkan perkawinan mereka selama 40, 50 tahun. Mengapa hubungan perkawinan generasi muda lebih mungkin mudah untuk terpecah? Apakah kita terlalu pintar? Apakah kita sabar? Atau dengan cara yang seharusnya dalam masyarakat modern? Banyak pasangan menikah datang ke pengadilan keluarga untuk mematahkan sumpah mereka, sementara banyak orang muda pergi kencan untuk menemukan Mr Right. . Perceraian orang pada tingkat yang sangat besar saat ini dan beberapa orang berpikir pernikahan adalah mati. Namun, banyak orang masih menikah karena mereka percaya di lembaga tradisional. Dalam drama ini, wakil presiden SMA Kim dan 4 anaknya berjuang untuk menyelesaikan masalah pernikahan mereka dan menjelang episode akhir mereka belajar bagaimana untuk menyelamatkan pernikahan mereka.

Empat anak Kim dikenal karena hati mereka murni dan baik. Tapi mereka telah bertemu dengan pasangan jahat dan hidup mereka berada dalan kekacauan dan berantakan. Drama ini adalah kisah tentang bagaimana mereka memaafkan dan memahami pasangan mereka dan akhirnya membangun keluarga yang bahagia, sama seperti orangtua mereka.
Pada akhir hari, cinta adalah apa yang membawa orang bersama-sama, membuat hidup berlimpah dan membuat dunia indah. Apa yang bisa kita percaya selain cinta?
Apa yang bisa kita percaya selain cinta yang saya miliki atau pernah bagi seseorang, dan sukacita masih memiliki begitu banyak untuk cinta.
Jadi jika seseorang yang telah lelah dengan hidup, meminta saya bagaimana hidup perjalanan hidup ini, kesepian dan kasar, saya hanya ingin mengatakan, "I Believe In Love! - Saya hanya percaya pada cinta."


Daftar Ost Drama Korea Believe In Love :

Part 1

1. I believe in love - Lee Jung. Download
2. Dear young man - achieved & baedahae. Download

Part 2
Believe In Love Ost Part 2
1. Sir, (Rap Ver.) (Feat. PanDa) - Hwayobi . Download

2. Sir, - Hwayobi . Download
3. Nice break - gimminchae . Download

Part 3

1. Do You Believe. Download

Part 4

1. And The only - NaUn (better). Download

Part 5

1. Say I Love-Children of Heaven (Heaven's Children). Download
2. Say love (inst.) . Download


Credit & Thanks To:

1 komentar:

  1. jadi penasaran dengan ceritanya, sepertinya seru dan kocak nih ;) gak ketinggalan dengan khasnya yg romantis, ;)

    BalasHapus

Silahkan berikan komentar Anda, tolong jangan menggunakan Pengguna Anonym ;-)