*...Aku hanya ingin cinta yang halal... Di mata dunia juga akhirat...♥♥* ^_^

Minggu, 23 Oktober 2011

I am Back!

Akhirnya setelah sekian lama gak update ini blog, karena harus kosentrasi pada Skripsi, dan sekarang akhirnya dan seterusnya akan lebih sering lagi untuk update! :) Berhubung Skripsi dah lahir, Skripsi ku yang nantinya akan saya bahas dalam blog ini, Skripsi mengenai Implementasi Algoritma Rivest Code 6 (RC6) Untuk Aplikasi Pengaman Dokumen. Pada Tulisan kali ini cuma mau melepas rasa kangen karena dah lama gak nulis dan coret-coret lagi di blog ini.. Ntar yah, masalah skripsinya, dibahas pada blog saya khusus itu di Wordpress.

Resmi Lulus dari Seminar AKhir pada tanggal 20 September 2011. Akhirnya yaah.. kuliah yang dah lama banget 6 Tahun!! :-O dipotong sama main-mainnya (kebanyakan), kerja dll.. Dan Akhirnya di hari itu, aku mendengar keputusan bahwa aku Resmi LULUS!! Dengan Nilai Skripsi sangat memuaskan dapat 'A' Yeeaaayyy! :)

Dan Saat ini menanti H-3. Menanti masa-masa terakhir dari pendidikan yaitu WISUDA!! Yang tepat akan dilaksanakan pada tanggal 27 Oktober 2011 :)

Deg-deg banget juga yaa, hahaha~ Akhirnya Nama Aku bertambah! Sekarang aku punya nama Belakang nih!! dari Nama hanya 'Micka' Menjadi 'Micka, S.Kom' Allhamdullilah yaa SESUATU! hehehe :p Yapi, Berat juga lohh mikul nama yang di belakang itu.. Ilmunya harus selalu di asa! jangan sampe bertagar [Kata dosenku] hahaha!

Karena Belum Wisuda, Masih Nunggu 3 hari lagi, so, kali ini aku cuma mau bagi-bagikan foto bersama skripsiku deh :P hehehe Ini harus dibanggakan! gak gampang loohh untuk mendapatkannya! butuh perjuangan! hhohoho... Okey langsung aja yah.. cekidooott..>>


7 komentar:

  1. mbak mohon bantuannya utk tugas saya...
    klo ada saya minta dunk cara kerja step by stepnya RC6...

    BalasHapus
  2. saya sudah baca artikelnya mbak yg di http://ilhuna.wordpress.com/2012/01/20/metode-algoritma-rivest-code-6-rc6/
    tapi blum paham step by stepnya...
    trims sebelumnya..n selamat ats kelulusannya ...

    BalasHapus
  3. mbak saya penulis 2 komentar di atas.. perkenalkan nama saya haryo mahasiswa ilkkom UB....

    BalasHapus
  4. wah selamaty yah atas kelulusannya, dan semoga sukses selalu yah mba ;)

    BalasHapus
  5. Kak, saya ingin tahu bagaimana perhitungan manual RC6 pada blok yg ada di wordpress. Karena blog nya sudah tidak aktif lagi, saya ingin bertanya jika kakak ingin memberikan penjelasan tentang operasi manual RC6. My pin : 574B1983 . Thanks before //deadline :(

    BalasHapus
  6. mba. tolong bantuannya dong untuk perhitungan manual algoritma RC6

    BalasHapus
  7. Maaf saya mau tanya masalah konstanta s(0) 4.033.202.597 cara perhitungannya gimana iah terimakasih

    BalasHapus

Silahkan berikan komentar Anda, tolong jangan menggunakan Pengguna Anonym ;-)