*...Aku hanya ingin cinta yang halal... Di mata dunia juga akhirat...♥♥* ^_^

Senin, 16 Juni 2008

Shahrukh Khan - Kajol Akan Dipertemukan Lagi

Para penggemar film Bollywood mungkin telah menanti-nantikan kembalinya pasangan ideal Shahrukh Khan dan Kajol di layar lebar. Dan menurut kabar yang beredar, filmmaker kenamaan Karan Johan tengah berupaya untuk menyatukan pasangan ini kembali di layar lebar lewat film terbarunya.

Dikabarkan, Karan telah mengcasting kedua bintang ini untuk berperan di proyek barunya, yang untuk saat ini bertajuk KHAN. Meski belum ada kepastian apa SRK - julukan untuk Shahrukh Khan - akan ikut bergabung, namun dapat dipastikan ini akan jadi tanda kembalinya kerjasama antara aktris ini dan Karan setelah bertahun-tahun.

SRK dan Kajol meraih sukses sebagai pasangan yang digemari dalam sejumlah film seperti KUCH KUCH HOTA HAI, KABHI KHUSHI KABHIE GHAM, dan DILWALE DULHANIYA LE JANYENGE.

Kabarnya Karan mengungkapkan pada Kajol kalau dia tak dapat membuat film barunya KHANKajol telah berakting tahun ini setelah menjalani cuti panjang, ia berperan di film FANAA dimana ia dipasangkan dengan Aamir Khan. tanpa mendapuknya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berikan komentar Anda, tolong jangan menggunakan Pengguna Anonym ;-)