*...Aku hanya ingin cinta yang halal... Di mata dunia juga akhirat...♥♥* ^_^

Rabu, 11 Juni 2008

Wise Words About Love 2

© Aku akan membangun jembatan hati untukmu

Menyambut cintamu datang, kapan pun itu

© Tak lelah di tebas mimpi semu,

Tak hilang disembunyikan langit hitam

Cinta atau bukan,

Yang pasti kau tetap terindah dalam hidupku..

© Tiada kata terlambat untuk mengatakan cinta

Ungakapkan saja, biar semua menjadi nyata..

© Hadirmu telah menyimpan arti kesejatian dikehidupanku

Luluhkan aku dalam janjimu, dalam mahkota cintamu

Agar tak ada luka dan kecewa lagi..

© Penantian yang melelahkan ini tak pernah ku sesalkan

Biarlah cinta yang menjawabnya untukku,

Untuk kebahagiannmu, apapun aku rela..

© Cinta…

Cinta itu seperti perang,

Mudah untuk dimulai,

Sulit untuk diakhiri

Dan tidak mudah untuk dilupakan

© Aku akan tetap menunggu,

Sampai habis waktu di dunia

Untuk menjalani hidupku dengan cintamu

Dan memegang erat tanganmu, Selamanya….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berikan komentar Anda, tolong jangan menggunakan Pengguna Anonym ;-)