*...Aku hanya ingin cinta yang halal... Di mata dunia juga akhirat...♥♥* ^_^

Rabu, 11 Juni 2008

Wise Words About Love

© Titip mata dan Hati Untukmu…

© Aku masih akan menunggu sapamu disini..

Diantara debar jantung yang terus menyebut namamu..

Aku percaya, hanya dirimulah yang mengisi Hatiku..

© Cinta itu seperti gerimis…

Menghadirkan kesejukan yang mengkungkung di kepala,

Dan membuat jiwa ini basah dan bahagia..

© Sejak aku melihat dirimu,

Aku tahu kamulah yang selama ini ku nanti.

Sejak aku mengenalmu,

Aku tahu hanya dirimu lah yang selama ini aku cinta.

Sampai aku berkata pada hatiku,

Bila aku mendapatkan cintamu,

Tiada cinta lagi yang ku pinta dari Tuhan..

© Ada orang yang pasti merasa ditinggalkan ketika engkau pergi,

Tapi mengapa, kamu tak akan pernah bisa pergi dari Hatiku..

© Jejakmu terasa makin jauh ku ikuti

Kau tetap penuh seribu misteri

Tapi, aku akan menanti,

Sampai kau buka Hati untukKu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berikan komentar Anda, tolong jangan menggunakan Pengguna Anonym ;-)