*...Aku hanya ingin cinta yang halal... Di mata dunia juga akhirat...♥♥* ^_^

Kamis, 01 Juli 2010

KEBEBASAN

Senangnya dalam Hati, ^_^
Hari ini aku sudah tidak kerja ;)
kemarin adalah hari terakhirku bekerja..
Entah mengapa kok aku senang yah jadi pengangguran? hihihihi..
Target karena berhenti bekerja adalah karena aku, harus menyelesaikan skripsi ku yang emang sudah tertunda cukup lama sekali :(

Bulan Juli adalah Targetku untuk memulainya lagi!
yah!
harus berhasil!
Seminar Judul.
Awal dari skripsi ;0
Hmmmm.....
Mohon doanya yah Pembaca :)
Aku dah nemu judul sih, cuman belum nemu metode apa yang cocok aku pakai untuk skripsi ku nanti :(
cukup sulit cari metode ini.. hiks
tak ada kah yang membantuku??
Hiks.. saya belum punya teman sejati, yang sekiranya bisa diajak suka duka bersama :(
kayanya yah cuma blog ini teman sejatiku :p hhohohoho~
Semoga sebelum umurku 24 tahun, aku sudah punya tambahan nama dibelakang~!
Micka, S.Kom.
waw! kerennya itu ;)
Ya Allah, aku juga mohon padaMU,
tolong jangan sampai aku malas.
aku ingin cepat-cepat lulus biar aku bisa kembali cari kerjaan baru yang tentunya lebih layak.
Agar aku bisa membantu keluargaku lagi, meringankan beban orang tuaku.
Membuat mereka bangga padaku!
Itu cita-cita terbesarku!
Membuat orang tua ku bangga!
Wow! keren sekali kedengarannya. hihihihi...
Semoga hari ini adalah hari dimulainya kehidupan baruku..
Mengurus Skripsi. :D
Aku harus menciptakan dunia baru di dalam diriku.
skripsi!
tiada hari tanpa skripsi, dimana-mana skripsi,
mau makan skripsi, mau minum skripsi, dipikiranku harus hanya ada skripsi!
Tapi, tentunya tidak melupakan kewajiban-kewajibanku ;)

Ya Allah..
Mohon RestuMU..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berikan komentar Anda, tolong jangan menggunakan Pengguna Anonym ;-)