*...Aku hanya ingin cinta yang halal... Di mata dunia juga akhirat...♥♥* ^_^

Kamis, 22 Juli 2010

Rapuh













Masa Lalu..
Datang Lagi disaat tak tepat waktu,
dan ini seLaLu menyakitkan,
Apakah aku harus memikirkannya lagi?
Apakah aku harus mengorbankan waktuku untuk ini semua?

Disaat aku ingin menata masa depan,
Disaat aku kembali bangkit,
Disaat aku mulai ceria,

Dan itu datang lagi
Dan, Aku harus tegar,
Tapi Aku Rapuh..

Aku ingin seperti Mereka,
Memiliknya dengan sempurna,
Andai aku bisa terlahir kembali,
Aku ingin Memilikinya seperti orang memilikinya.

Kau tak tau,
Sebenarnya aku Rapuh..
Luka di masa Lalu Emang selalu membekas,
Aku Rapuh,
Bantu aku untuk bangkit..

Ya Allah..
Berikan aku ketegaran,
Melewati semua ini..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berikan komentar Anda, tolong jangan menggunakan Pengguna Anonym ;-)