*...Aku hanya ingin cinta yang halal... Di mata dunia juga akhirat...♥♥* ^_^

Minggu, 29 Mei 2011

ACTION REPLAYY - @Akshaykumar #AishwaryaRai

Directed by Vipul Shah

Produced by Vipul Shah

Release : 5 Nopember 2010

Pemain :

  • Akshay Kumar as Kishen
  • Aishwarya Rai as Mala
  • Aditya Roy Kapoor as Bunty
  • Randhir Kapoor as Professor Anthony Gonsalves
  • Neha Dhupia as Mona
  • Kirron Kher as Bholi Devi
  • Om Puri as Rai Bahadur
  • Rannvijay Singh as Kundan
  • Sudeepa Singh as Tanya
  • Rajpal Yadav as Bhiku

Sinopsis :

Kishen (Akshay Kumar) seorang nerd, adalah seoarang yang tidak bahagia menikah dengan Mala (Aishwarya Rai). Mereka memiliki seorang putra, Bunty (Aditya Roy Kapoor), yang tidak ingin menikah karena orang tuanya selalu bertengkar satu sama lain. Pacarnya, Tanya (Sudeepa Singh), terus mengusulkan untuk dia tapi Bunty selalu menolak.

Bunty selalu saja menghindar tiap kali kekasihnya, Tanya membicarakan hal pernikahan, Bunty mengalami phobia pernikahan gara-gara pertikaian orangtuanya. Hingga suatu hari, kakek Tanya yang bernama, Profesor Anthony Gonsalves memberi Bunty pilihan, untuk mengawini Tanya atau melupakan gadis itu selamanya. Di suatu malam, Bunty menyelinap dan mencuri mesin waktu sang profesor agar dapat memindahkan dirinya ke tahun 70an. Ia bertekad tidak akan pergi sebelum berhasil membuat pernikahan orangtuanya berdasarkan cinta sejati.

Bunty menjalani hidup yang menyedihkan. Ia percaya bahwa kalau saja perkawinan orangtuanya didasari cinta maka hidupnya akan sempurna. Nyatanya perkawinan mereka hanyalah sebuah perjodohan, karena itu kedua orangtua Bunty yakni sang ayah Kishen dan ibunya Mala (yang sudah tua dan berumur) tidak akur satu sama lain.

Pada ulang tahun pernikahan mereka yang ke-35 , Kishen dan Mala bertengkar lagi karena Teman Mala, yang bernama Kundan (Rannvijay Singh). Kundan membenci Kishen karena Kishen telah jatuh cinta dengan Mala 30 tahun yang lalu. Inilah yang menyebabkan pertengkaran antar mereka berdua. Setelah melihat secara langsung pertengkaran antar orang tua bunty, Tanya mengajak Bunty ke kakeknya, Anthony Gonsalves (Randhir Kapoor), Seorang ilmuwan. Ketika Bunty dan Tanya masuk ke laboratorium, Anthony sedang mengerjakan mesin waktu. Ketika Anthony Gonsalves bertanya kepada bunty mengapa ia menolak untuk menikah, Bunty mengatakan kepadanya bahwa ia takut akan pernikahan karena kedua orang tuanya tidak bahagia dengan pernikahan. Ketika Bunty kembali ke rumah, Kishen dan Mala sedang bertengkar tapi kali ini pertengkaran mereka tidak main main dan akhirnya memutuskan untuk bercerai. Ketika Bunty mendengar pertengkaran ini ia berlari kembali ke laboratorium Anthony menggunakan mesin waktu yang nantinya bisa dipergunakan kembali ke masa lalu dan membuat kedua orangtuanya jatuh cinta. Tanpa pengawasan dari Anthony, dia nekad menekan tombol dan memasuki mesin waktu sehingga kembali ke masa lalu.

Dengan bantuan dari mesin waktu, Bunty kembali ke masa lalu yaitu sebelum orangtuanya menikah. Ia menemukan rumah kakeknya dan melihat ayahnya, Kishen. Bunty sangat terkejut karena mengetahui bahwa ayahnya seorang yang idiot. Setelah berhasil melihat ayahnya,Bunty melihat ibunya yaitu Mala yang berkelakuan seperti preman. Bunty kemudian Melakukan make over secara besar-besaran pada Kishen dengan bantuan teman Mala yaitu Mona (Neha Dhupia). Ketika membantu Bunty, Mona jatuh cinta dengan Bunty.Setelah berhasil di make over, Mala akhirnya jatuh cinta juga kepada Kishen. Namun, Bunty menyuruh Kishen untuk mengabaikan Setiap perilaku spesial Mala kepada dia. Setelah capek gak dianggap, mala akhirnya marah dan melampiaskan kekesalannya dengan berpacaran terhadap Kundan. Dan, terjadilah cinta segitiga pada mereka. Lalu, apakah misi bunty yang berusaha menyatukan kembali kedua orang tuanya berhasil??

Segera! dapatkan VCD/DVD nya dan Tonton kisah serunya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berikan komentar Anda, tolong jangan menggunakan Pengguna Anonym ;-)