*...Aku hanya ingin cinta yang halal... Di mata dunia juga akhirat...♥♥* ^_^

Selasa, 10 Mei 2011

PAA, Acting Terbaik dari Amitabh Bachchan

PAA, A Very Rare Father-Son, Son-Father Story..





Auro (Amitabh Bachchan), Bocah hasil hubungan gelap Amol (Abhiesek Bachchan) dengan Vidya (Vidya Balan) ketika masih kuliah. Auro divonis dokter mengidap penyakit Progeria, Sindrom Proses percepatan penuaan pada anak-anak yang hingga kini belum ditemukan obatnya. Meski Mengidap Progeria, Auro tergolong anak yang cerdas dan ia tidak ingin dibedakan dengan pergi bersekolah seperti anak normal lainnya. Dalam suatu lomba ilmiah yang diadakan disekolahnya, Auro bertemu dengan Amol, yang diundang sebagai tamu kehormatan di sekolah tersebut. Keduanya tidak mengetahui adanya ikatan bapak dan anak di antara mereka karena memang dirahasiakan oleh Vidya (Ibunda Auro). Hingga pada suatu kesempatan Vidya memutuskan untuk menceritakan siapa diri Auro yang sebenarnya.


Bagaimana Reaksi Auro menghadapi fakta yang baru diketahuinya itu? Berhasilkah ia menyatukan kedua orang tuanya kembali? Temukan Jawabannya di SCTV, Selasa, 17 Mei Pukul 20.00 Wib.. :)



Amitabh Bachan, Seorang actor legenda perfilman India. Kalau biasanya ia sering berperan sebagai pria berkuasa, ditunjang postur dan kharismanya, tetapi kali ini opa Ami *wew* sukses membawakan peran bocah 13 tahun. Disebut-sebut perannya mencuri perhatian publik mengalahkan Aamir Khan dalam 3 Idiots.



Trailer :







Credit & Thanks To :

  • Tuhan Yang Maha Esa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berikan komentar Anda, tolong jangan menggunakan Pengguna Anonym ;-)