*...Aku hanya ingin cinta yang halal... Di mata dunia juga akhirat...♥♥* ^_^

Minggu, 29 Mei 2011

GUZAARISH - @iHrithik Roshan


Tanggal Rilis :16 November 2010

Jenis Film : Drama | Romance

Diperankan Oleh :

  • Hrithik Roshan as Ethan Mascarenhas
  • Aishwarya Rai as Sofia D'Souza/Mascarenhas
  • Shernaz Patel as Devyani Dutta
  • Nafisa Ali as Isabel Mascarenhas
  • Aditya Roy Kapoor as Omar Siddique
  • Monikangana Dutta as Estella Francis

**********

Sinopsis :

Guzaarish menceritakan mengenai seorang host radio bernama Ethan (Hrithik Roshan) yang merupakan penderita lumpuh dari pinggang kebawah dengan susternya (Aishwarya Rai) yang merupakan perawat Ethan.Film ini juga menyinggung masalah euthanasia.

Kisah diatur di Goa, rumah ke salah satu pesulap paling berhasil dari waktu ke waktu - Ethan Mascarenhas (Hrithik Roshan). Seperti nasib akan memiliki itu, Ethan terluka parah ketika mantan sahabatnya Yaseer Siddiqui (Ash Chandler), yang juga pesulap mengkhianati kepadanya oleh pengrusakan salah satu trik sihirnya yang berbahaya, menyebabkan dia menjadi lumpuh. Sekarang ia mengunakan kursi roda, kemauan Ethan hanya semakin kuat dan kuat. Dia menjadi Jockey Radio dari Stasiun Radio FM disebut Zindagi. menunjukkan Nya menyebar harapan sihir dan dan tawa melalui kecerdasannya tak tertahankan dan humor untuk setiap pendengar dan penelpon, sehingga sulit untuk membayangkan bahwa ini adalah orang yang telah hidup dengan cedera tulang belakang selama empat belas tahun terakhir hidupnya. Sofia D'Souza (Aishwarya Rai), adalah perawat yang elegan yang telah menemani dia seperti bayangan selama dua belas tahun terakhir, meninggalkan suami mendominasi nya. Ethan dan berbagi Sofia ikatan indah cinta ...

Namun, pada ulang tahun keempat belas kecelakaan, Ethan memutuskan untuk mengambil masalah ke tangannya sendiri dan file banding ke pengadilan untuk euthanasia (membunuh rahmat). Hal ini membuat Sofia dalam sebuah kebuntuan yang menantang hubungan mereka dan cinta mereka. Ethan mengambil bantuan sahabatnya dan pengacara Devyani Dutta (Shernaz Patel) untuk mendukung permohonannya. Devyani, awalnya ragu-ragu tetapi kemudian, Ethan banding memahami dan setuju untuk penalaran dan memutuskan untuk mendukungnya dalam menyebabkan nya, sebagai hasil yang dia dirasakan sebagai berperasaan oleh orang lain. Mengejutkan semua orang dengan sikap nya, ibu Ethan Isabel Mascarenhas (Nafisa Ali) juga mendukung dia dalam permohonannya, mendukung permintaan anaknya. Meskipun Ethan secara konsisten dibujuk oleh nya dokter Dr Nayak (Suhel Seth), ahli saraf, untuk menarik kembali kasusnya, ia akhirnya mengalah untuk mengajukan banding Ethan ketika ia menyadari bahwa teman di dia adalah lebih kuat dari petugas medis.

Di samping semua kebingungan, seorang pemuda bernama Omar Siddiqui (Aditya Roy Kapoor) memasuki kehidupan Ethan dengan satu tujuan belajar sihir dari orang yang dia anggap sebagai terbesar penyihir. Omar adalah sungguh-sungguh dan didorong oleh semangat untuk belajar sihir, hyperkinetic, air raksa dalam perbuatannya - sebuah antitesis untuk inertness Ethan. Terkesan dengan cintanya kepada sihir, Ethan setuju untuk meneruskan warisannya untuk Omar bahkan saat ia bertarung gigi dan kuku untuk menuntut hak yang paling dasar untuk etika sendiri life.The, moralitas, kekejaman dan kebaikan misi Ethan menyebabkan semua orang akan dipukul oleh angin puyuh emosi skala dari marah ke kesedihan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berikan komentar Anda, tolong jangan menggunakan Pengguna Anonym ;-)