*...Aku hanya ingin cinta yang halal... Di mata dunia juga akhirat...♥♥* ^_^

Senin, 15 November 2010

SKRIPSI


Ya Allah...
Stress aku :((
Mikirin kuliahku yang tak kunjung selesai :(
Aku Malu, aku sungguh malu pada semua yang bertanya...
Aku takut aku akan putus asa..
Apalagi Skripsi yang aku ambil ini tergolong baru dan sulit :( [nekatnya jugaaa]
Bagaimana enggak, aku sudah tak bisa berfikir lagi ya Allah, aku bingung,
tak ada cara lain, Makanya ku putuskan untuk mengambil metode RC 6 (Rivest Code 6),
yang hingga sekarang katanya belum ada cara perhitungan manualnya..
Bagaimana ini?? Sementara waktu tinggal Kurang lebih 3 bulan saja.. :(
Ya Allah, kalaupun sampai ganti metode, sungguh sangat terlambat :((
Untuk mendapatkan metode lagi sangat susah, tak ada waktu..
Tolong hamba Ya Allah, permudahlah skripsi hamba, permudahlah jalan hamba,
tolong ya Allah, kirimkan seseorang teman yang pintar dan baik hati yang bisa membantu hamba dengan ikhlas :(
Susah sekali untuk mendapatkan gelar S.Kom ini, apalagi setelah mendapatkannya?
berat beban yang harus dipikul.. ya Allah.. tolonglah permudahlah niat hambamu ini ya Allah..
Amiieeeenn..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berikan komentar Anda, tolong jangan menggunakan Pengguna Anonym ;-)